The GazettE in album Vortex

The GazettE in album Vortex
Iri gue sama rambutnya Aoi~ XD

Senin, 14 Maret 2011

My FF: The GazettE / Nancy / Chapter 5


Chapter 5


Chara: Ruki, Aoi, Fersie, Shafira, Reita
Rated: T (Cari aman)
Genre: Friendship
Disclaimer: Tanpa anyak bas-basi saya katakan, ff ini milik SAYA. :D




 Kelas XGS..
  Ruki menopang dagu bosan memandangi kelasnya yang sepi. Maklum saja, ini sudah waktunya pulang. Yah, bel sudah berbunyi setengah jam yang lalu. Orang yang dia inginkan datang tidak datang juga. Ia menyerah dan keluar dari kelasnya. Menuruni tangga itu sendirian, tanpa teman. ‘Dasar! Dia minta ketemuan tapi, nggak datang!’ batinnya kesal.
  Dengan kesal, Ruki mengantongi hpnya. Hpnya bernyanyi-nyanyi tanda ada sms masuk. Ia tersenyum kecut. ‘Kalo nggak bisa dateng bilang aja! Jangan bikin gue nunggu tapi, nggak ada yang datang!’

 Kediaman Kai..
    “Aku pulang,” kata Ruki sambil membuka pintu pagar. Ia memasang tampang be-te.
    “Darimana aja loe? Dah ketemu?” tanya Aoi yang lagi asyik main hp.
  Ruki mendengus kesal. “Tuh, anak nggak dateng!”
    Aoi tertawa. “Makanya, kalo mau ketemuan itu dah kenal dulu. Percaya amat sama sms.”
 Kamar Ruki..
  Ruki sibuk mengerjakan tugas Geografi yang harus mengartikan 40 istilah tentang bab 3 dan 4. Ia membuka jendela kamarnya, membiarkan cahaya berwarna jingga memasuki kamarnya. “Masih banyak lagi~” keluhnya frustasi sambil melihat soal-soal yang sekalipun bener semua cuma dapet nilai 80~
  Sebuah sms masuk ke hpnya. Ia meliriknya . “Argh! Dia lagi. Siapa, sih, Shafira itu!?” Dengan nggak minat dia bales sms itu.
    “Woy, loe yakin mao nungguin dia?” tanya Aoi tak percaya. “Kemaren aja dia nggak dateng~”
    “Iya. Betul tuh. Ntar loe dikibulin lagi,” kata Fersie setuju. “Ntar loe kicep disini sendirian.” Ia tertawa membayangkan betapa anehnya kalo Ruki hanya duduk terbengong-bengong menunggu sesuatu yang tak datang-datang.
  Ruki melipat tangannya. “Mikir apa, loe! Ketawa-ketawa kayak gitu!” ujarnya tersinggung.
    “Nggak,” bantah Fersie sambil tertawa tertahan.
    “Ngomong-ngomong mana si Reita? Dari kemaren, kok, gue nggak liat?” tanya Ruki.
   “Kata siapa? Dari kemaren ada, kok. Loe aja yang nggak liat,” jawab Fersie. Ia senyam-senyum gaze. “Tumben Nanyain.”
    “Apaan, sih?”
    “Dia ada dikamarnya,” jawab Aoi. Ia melihat jam tangan birunya. “Gue balik, ya. Ayo, Fersie!”
    “Nggak mao. Nggak mao. Mao temenin Ruki,” kata Fersie lalu, cemberut. “Kan... Kan kasian sendirian.”
 Kamar Reita..
  Kamar itu terbuka oleh makhluk kecil yang berdiri di depan pintu dengan ekspresi be-te. Siapa lagi kalo bukan Ruki yang kini berambut hijau. Reita yang lagi sibuk dengan pe-er Kimianya yang jumlahnya 30 soal dan dikerjakan di kertas folio, menoleh. “Apa?”
  Ruki duduk di kasur Reita. “Masa’ gue udah nungguin, eh, yang gue tungguin nggak dateng juga!” kata Ruki memulai curhat. Ia memetik-metik bass Reita sesuka hati.
    “Jangan sentuh bass gue!” larang Reita yang langsung dilakukan Ruki. Reita menutup buku kimianya (udah selesai ngerjainnya) dan membuka lks TIK dan mengerjakan pe-er sebanyak 12 halaman. “Si Fersie dah cerita kemaren. Lagian loe niat amat ketemuan ma si Shafira, padahal dia kan biasa aja~”
  Ruki melihat sepupunya itu kaget. “Loe tau si Shafira?”
    “Ni gue ada fotonya. Dari temen gue dan kayaknya berguna buat loe,” kata Reita sambil memberikan hpnya ke Ruki. “Jangan-jangan loe emang suka yang sama chibinya dengan loe? Biar sama-sama chibi.” Reita tertawa.
    “Enak aja. Oh, dia. Gue kira siapa. Akh! Nggak penting!” kata Ruki kecewa.
    “Hapus sekalian. Menuh-menuhin memory card gue aja!.”
  Ruki menghapusnya. Ia mengembalikan hp Reita. “Hm.. Loe tahu dia kemana?”
  Reita menghela nafas. “Nggak.” Jawabnya singkat.
    “Oh~” kata Ruki kecewa.
☺☺☺

Karena buru-buru + belom nikin tema, inilah hasilnya. Full Gaze. Huh~ Kok, gue nggak muncul-muncul~ Aku kecewa pada author! Eh, itu diri gue sendiri~ :D Kenapa gue nggak muncul?! Cuma muncul tapi, tidak diketahui identitas. Oh, no.... Tugas w sebagai pelajar banyak baaaaaaaaaaaaaangggggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Maaf, malah ngegaze disini..
Bareng sie Tuki (Nancy) nemuin arti rated ff, gara-gara sie Shafira, pas pelajaran Agama kemaren. Jadi:
M: MIND (Jadi, kalo baca rated M diem aja)
T: TALK (Jadi, kalo baca rated T lapor mulu tentang adegan rated T yang buat anak remaja)
K: KEEP (Jadi, kalo baca rated K pasti disimpen menjadi rahasianya)
Review, ya...
_______________ZPBellani®_______________2011-nen_03-gatsu_mikka______________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar