The GazettE in album Vortex

The GazettE in album Vortex
Iri gue sama rambutnya Aoi~ XD

Senin, 14 Maret 2011

My FF: The GazettE / Nancy / Chapter 1

Chapter 1


Chara: Ruki, Uruha, Tuki, Tommi
Rated: T
Genre: (menurut w, w g tahu. Nilai sendiri ja, ya xixixi.. :D)
Disclaimer: Hmmm... Buatan w ffnya. Klo tokohnya, tanya sendiri, ya... :D



Fict High School..
Koridor lantai 3...
   Koridor dipenuhi dengan siswa-siswi kelas X, secara memang lantainya kelas X. Mereka mengobrol, baca, nyanyi, teriak-teriak, curhat, ngegosip, nyari ribut, cemburu-cemburuan, nantang, ngotot-ngototan, dll.
   Terdengar suara alarm kebakaran. Siswa-siswi  berlarian panik. Mereka malah masuk kelas. Lho??



XGS...
   Siswa-siswi merapikan seragam dan buku-buku mereka. Mereka udah ada di tempat duduknya masing-masing dengan alat tulis lengkap dan buku-buku di atas meja.
   Di pojok kelas, 3 siswi menggosip ria. Ayumi, Minnie, dan Karyn.
     “Iya. Iya. Gue tau.  Gue dah denger gosip ntu kemaren,” kata Minnie be-te. “Nggak mungkinlah, si Thomas mau sama Ryi. Gue yakin ntu Cuma pura-pura.”
   Karyn mengangguk setuju. “Pasti si Ryi Cuma cari sensasi ajah.”
     “Gue, sih, nggak yakin banget kalo itu bener!” Ayumi menyunggingkan senyum. “Bakal ada anak baru di kelas ini..” –Ayumi memutar hp hitamnya- “... Cowok!”
   Uruha sang guru seni budaya memasuki kelas dengan setelan baju ungu muda. “Buka bab 3. Musik tradisional adalah..”
Tok. Tok. Tok.
     “Masuk,” kata Uruha sambil menulis pengertian musik tradisional di papan tulis putih.
  Seorang siswa memasuki ruang kelas tersebut. Kasak-kusuk terdengar dari meja-meja siswi. “Siapa tuh?” bisik Meccy. Shafira Cuma mengangkat bahu ^Gue nggak tau^.
     “Murid-murid harap tenang!” perintah Uruha lalu, menoleh ke siswa yang sedang berdiri disebelahnya. “Kenalkan dirimu.”
   Siswa tersebut membungkuk sopan. “Hajimemashite. Watashi wa Matsumoto Takanori desu. Panggil aja saya Ruki. Douzo yoroshiku. Onegai shimasu.”
   Siswi-siswi berkasak-kusuk lagi sambil tersenyum kepadanya. Terpesona. Jadi, Ruki itu.. Nggak usahlah gue jelasin Ruki ciri-cirinya kayak apa, dah pada tau kan?? Gue jelasin ntar malah pada bilang kurang mendetail (Sie Tuki yang bilang ke gue).
   Ruki mengamati setiap inci di kelas barunya. ‘Lumayan,’ batinnya.
Tiba-tiba..
   Pintu diketuk 3 kali dan terbuka lagi. “Maaf, Uruha-sensei saya terlambat~” katanya sambil terengah-engah. “Tadi ada kecelakaan, makanya macet di jembatan.”
   Hampir seisi kelas tertawa. “Woi! Ada yang lagi ngenalin diri tau!” sindir Mike sambil tertawa.
   Siswi itu melihat sebelahnya. ‘Ups! Kok, gini, sih!?’ batinnya malu sambil blushing berat. Ruki hanya tersenyum sambil keheranan.
     “Takanori-san, kamu bisa duduk sebangku dengan Tommi,” kata Uruha lembut. Ruki langsung duduk. Uruha mengangkat ujung bibirnya dengan ekspressi kesal. “Jangan telat!”
   Siswi itu menunduk sambil cemberut. “Baik, sensei.”




   15.30...
   Alarm kebakaran berbunyi lagi 3 kali –lebih nyaring dan lama-. Ruki memasang tampang bingung ^Ada apa? Ada apa?^.
     “Bel pulang,” kata Tommi sambil membereskan buku-buku dan alat-alat tulisnya ke dalam tas.
     “’Bel pulang’~ Tapi, kok..”
     “Bunyinya kayak alarm kebakaran. Unik kan?” kata siswi yang duduk dibelakang Ruki.
   Ruki mengangguk mengerti, tapi.. ‘Masa’, sih, ada bel kayak gini? Sekolah apaan, ni?’ pikirnya bingung sambil membereskan bukunya.





Esok paginya...
   Ruki melihat jam tangannya. 06.58. “Bisa telat gue!” katanya pada diri sendiri. Ia bergegas naik tangga ke lantai 3. Ia mendengar sesuatu yang tak asing di telinganya. “Kebakaran!”
     “Mau kemana, loe? Kok, turun lagi?” Tanya siswi yang kemarin terlambat bingung.
     “Turun. Kebakaran. Alarm,” jawab Ruki panik.
   Siswi itu tersenyum geli. “Kan temen gue dah ngasih tau, kalo itu bel.”
   Ruki terpaku ditempatnya. Ia berputar lalu, berlari masuk ruang kelasnya. ‘Bodo banget gue! Malu-maluin diri sendiri di sekolah baru~’ batinnya malu.
   Tommi melihatnya bingung. “Napa loe?” Ia memandang dengan ekspressi ^Nggak ngerti gue. Ntar jawab apa gue kalo cewek-cewek itu nanyain tentang loe?^




Chapter 1 sudah selesai dengan GAZENYA. Maklumin aja kan the GAZEtte. Xixixi.. :D Apakah ceritanya be-tein?? Bosenin?? Iya, gue juga... :D
Review, ya, siapa tau bisa lebih bagus lagi... (padahal ini uadah editan yang ketiga kali.. xixixixi :D
-----------------ZPBellani®---------------------2011-nen Ichi-gatsu Ni juu ichi-nichi©--------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar